Review: Maybelline Flush Bitten Lips

4:49 PM


Assalamualaikum!

Bagi yang sudah tidak asing lagi dengan dunia make up, pasti tahu dong dengan tren Ombre Lips? Yaitu teknik pewarnaan bibir dengan warna gradasi. Jika pada awalnya pemakaian lipstik, lip cream atau pewarna bibir lainnya hanya menggunakan satu warna saja, pada ombre lips ini warna bibir akan tampak gradasi dari warna yang lebih tua hingga lebih muda.

Cara menghasilkan ombre lips intinya membuat gradasi warna antara dua hingga tiga warna pada bibir. Biasanya menggunakan kuas bibir agar lebih mudah dalam aplikasi beberapa warna lipstik atau lip cream, tapi pada kenyataannya tetap saja banyak yang kesulitan menghasilkan ombre lips yang diinginkan. Belum lagi akan cukup memakan waktu jika dilakukan dengan cara "manual" seperti ini, karena harus beberapa kali memulas pewarna bibir.

Tapi sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk menghasilkan tampilan ombre lips dengan lebih mudah, karena kini sudah ada Maybelline Lip Flush Bitten Lip.


Maybelline Lip Flush Bitten Lip kini hadir di Indonesia dengan tiga warna dalam satu lipstik, sehingga mudah untuk memiliki ombre lips dalam sekali pulas. Wah, jadi semakin hemat waktu & praktis bukan?

Lipstik ini memberikan hasil glossy & memiliki kandungan Shea Butter yang dapat melembapkan bibir, sehingga bibir akan tampak lebih segar & cerah merona. Maybelline Lip Flush Bitten Lip tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu: RD01, RD03, PK01, OR01. Keempat warna tersebut memberikan hasil warna gradasi yang natural.

Swatch Maybelline Lip Flush Bitten Lip pada tangan (dari atas ke bawah):
RD01, RD03, PK01, OR01
Swatch Maybelline Lip Flush Bitten Lip pada bibir:
RD01 (kiri atas), RD03 (kanan atas), PK01 (kiri bawah), OR01 (kanan bawah)
MY REVIEW
Dengan Maybelline Lip Flush Bitten Lip ini, membuat ombre lips menjadi lebih praktis & mudah. Hasil akhirnya glossy namun tidak terlalu mengkilap pada bibir. Jika ingin menghasilkan warna yang lebih keluar, memang memerlukan dua hingga tiga kali pulas karena memang warna yang dihasilkan natural. Lipstik ini benar-benar melembabkan bibir, rasanya seperti memakai lip balm saja.

Pada bibir saya, tidak semua warna terlihat cocok. Favorit saya adalah shade OR01 karena benar-benar terlihat natural di bibir saya. Walaupun begitu, keempat shades ini cocok untuk digunakan sehari-hari dengan tampilan natural.

Untuk ketahanan, memang lipstik ini tidak seperti lip matte yang lebih tahan lama. Cukup meninggalkan bekas & cukup mudah untuk dibersihkan. Tapi bagi saya hal ini tidak masalah, karena akan lebih mudah untuk retouch apalagi kemasannya yang pas & mudah dibawa.

HARGA
Maybelline Lip Flush Bitten Lip ini dijual seharga Rp 99.000 per buah. Nah, kalau kamu membeli di Sociolla, saat ini sedang ada promo diskon 30% untuk setiap pembelian 1 buah Maybelline Lip Flush Bitten Lip & diskon 50% untuk pembelian 3 buah Maybelline Lip Flush Bitten Lip. Promo tersebut juga bisa kamu lihat lebih lengkapnya di sini atau di sini.

Jika kamu sedang berbelanja di Sociolla, jangan lupa kamu bisa menggunakan kode voucher SBNLAX34 saat check out, untuk potongan harga sebesar Rp 50.000 dengan pembelian produk minimal Rp 250.000 (tidak berlaku untuk produk diskon atau produk Rollover Reaction).


Semoga review saya seputar Maybelline Lip Flush Bitten Lip bermanfaat, khususnya bagi kamu yang kebingungan ingin membeli lipstik untuk dipakai sehari-hari. Sampai jumpa pada blog post selanjutnya!

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

0 comments