International SWAM Expo 2016

11:00 AM


Assalamualaikum!

Beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang yang memperhatikan soal perawatan maupun kecantikan kulit. Bagi para perempuan khususnya, memperhatikan soal kecantikan wajah maupun kulit itu penting. Belum lagi, berbagai perawatan maupun produk kecantikan kini semakin berkembang pesat seiring majunya zaman. Di sisi lain, ilmu & teknologi dalam bidang estetika maupun anti aging juga semakin berkembang.

Oleh karena itu, PT. Perdesti Global Medicom kembali menggadakan sebuah acara scientific medis tahunan yaitu International Seminar & Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) Expo 2016. Pada tahun ke-7 diadakannya International SWAM Expo ini, tema yang diangkat adalah Defeating Aging. Acara ini didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwisata, Organisasi Perdaweri, & Ikatan Dokter Indonesia (IDI). International SWAM Expo 2016 akan berlangsung pada tanggal 2 - 4 Desember 2016, bertempat di ICE - BSD, Tangerang.


Pada International SWAM Expo 2016 akan diadakan seminar dalam bidang anti aging & estetika, yang bertaraf international serta bersertifikat IDI. Sehingga seminar ini cocok & ditujukan bagi teman sejawat (TS) dokter yang berminat dalam bidang tersebut. Untuk biaya registrasi, bisa dilihat pada poster berikut ini:


Dalam seminar tersebut akan dihadiri oleh para pembicara yang merupakan para ahli di bidangnya, yang berasal dari berbagai negara termasuk Indonesia. Seminar pada International SWAM Expo 2016 ini juga diperuntukkan bagi 2000 dokter loh, baik dalam maupun luar negeri. So, bagi para TS dokter nantinya tidak hanya akan mendapatkan update ilmu dari Indonesia saja namun juga akan mendapat ilmu mengenai anti aging & estetika dari seluruh dunia.

Walaupun acara seminar dalam International SWAM Expo 2016 diperuntukkan khusus bagi para dokter, bukan berarti masyarakat umum tidak bisa menghadiri acara ini. Karena pada waktu & tempat yang sama juga akan diadakan acara yang dibuka untuk umum, yaitu SWAM Aesthetic Beauty Expo 2016.


Ini merupakan serangkaian expo bertaraf international, yang bertujuan untuk memberi edukasi kepada masyarakat awam serta memperluas wawasan & pengetahuan akan keamanan & layanan estetika di Indonesia maupun mancanegara. Harapannya, agar masyarakat awam tidak lagi terjebak dalam mengambil keputusan ketika memilih jenis layanan estetika yang mereka butuhkan.

SWAM Aesthetic Beauty Expo 2016 diadakan juga untuk menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah bagi masyarakat yang ingin mencari informasi seputar kesehatan, bahkan diharapkan Indonesia dapat menjadi destinasi health tourism khususnya di bidang anti aging & estetika bagi warga mancanegara.

Dalam SWAM Aesthetic Beauty Expo 2016 akan hadir berbagai stand pameran dari para pebisnis di bidang anti aging & estetika. Mulai dari klinik kecantikan maupun kesehatan, salon & spa, hingga produk alat kesehatan & kecantikan. Selain itu akan ada para artis yang juga berbisnis di bidang anti aging & estetika untuk turut ambil bagian dalam expo ini, baik menjadi peserta pameran atau pun sebagai narasumber talkshow.

Tidak cukup hanya dengan seminar & pameran saja, pada International SWAM Expo 2016 juga akan menghadirkan beragam kompetisi, antara lain: traditional & fantasy make up competition hingga Line dance & Zumba dance competition dengan hadiah puluhan juta rupiah. Selain kompetisi, akan ada fashion show serta talkshow seputar bidang anti aging & estetika.


Untuk informasi seputar International SWAM Expo 2016 maupun SWAM Aesthetic Beauty Expo 2016, silakan cek lebih lanjut di:
Twitter: @swamexpo // @ABExpoID
Instagram: @swamexpo // @ABExpoID

Jadi, bagi para TS dokter yang berminat di bidang estetika jangan lupa untuk menghadiri seminar dalam International SWAM Expo 2016. Sedangkan bagi kamu yang selain dokter, jangan lupa juga ya untuk datang ke pameran di SWAM Aesthetic Beauty Expo 2016. Keduanya akan berlangsung secara paralel pada tanggal 2 - 4 Desember 2016, bertempat di ICE - BSD, Tangerang.

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

62 comments

  1. Masyarakat luas memang seharusnya mendapatkan informasi yang cukup tentang layanan dan produk kecantikan agar tak salah pilih dan salah langkah.
    Maklum di luar sana masih cukup banyak penjual produk dan jasa yang nakal.
    Event semacam SWAM beserta pamerannya sangat bermanfaat.
    Salam hangat dari Jombang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali Pakde, semoga dengan event seperti International SWAM 2016 ini masyarakat semakin cerdas & bisa memilih layanan maupun produk kecantikan secara tepat.

      Salam kembali dari Bogor.

      Delete
  2. Pengen hadir ke sana, lihat yang cantik2 plus nambah ilmu ttg dunia kecantikan.

    Btw itu kompetisinya keren ya, hadiah2nya bikin mupeng.

    ReplyDelete
  3. Semoga event kece ini tak hanya dimanfaatkan oleh para dokter untuk upgrade their skill and knowledges, tapi juga masyarakat awam yang berkunjung ke hall beauty SWAMnya bisa mendapatkan tambahan wawasan dan pengetahuan, sehingga tercerahkan dan bisa menentukan layanan anti aging - estetika yang aman bagi mereka, ya. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. Bagus banget ini event-nya, mencakup semua kalangan baik dokter maupun masyarakat awam :)

      Delete
  4. Wlkmslm wr wb. Eh, kalau putih itu termasuk cantik gak? Gimana kalau item?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Putih, hitam, kuning langsat, apapun warnanya kalau terawat pasti cantik :)

      Delete
  5. Cantik itu sudah pasti. Mempercantik diri lebih asik lagi di acara ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju, pamerannya jadi menambah wawasan juga kan...

      Delete
  6. Event ini keren banget ya Mba.. Setidaknya dari event ini dpt diperoleh informasi terkini seputar kecantikan dan anti aging..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, soalnya dunia kecantikan lagi trend banget akhir-akhir ini kan ya.. Jadi ga boleh ketinggalan update-nya, tapi juga jangan sampai salah pilih.

      Delete
  7. menarik banget nih, event SWAM yang dihadiri 2000 dokter terkait kecantikan.. wow.. dan umum bisa masuk GRATIS di Beauty Expo-nya! banyak hadiah puluhan juta dari lomba dan banyak booth kecantikan. Masa dilewatin ama wanita? Rugi banget deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuuul... rugi banget kalau dilewatin gitu aja.

      Delete
  8. Teman-temanku banyak yang mau jadi dokter estetika aja. Soalnya kalo ambil ppds kulkel kan lama. Trs rata2 pasien yang mau berobat ke spkk ya utk merawat kecantikan. Jadi kalo mau cepat jadi ahli estetika aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya? Wah.. pilihan masing-masing sih ya.. Yang jelas yang namanya update ilmu itu wajib bagi seorang dokter, bener ga? :)

      Delete
  9. swam expo ini keren sekali, rasanya pengen kesana dan menjelajah setiap booth, ah semoga saja bisa kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo ke sanaaa.. Biar bisa mampir ke banyak booth!

      Delete
  10. Event yang keren, nih Mbak Indah. Selain buat dokter estetika, masyarakat umum pun boleh datang dan dapat pengetahuan baru.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mbak.. Ga cuma dokter aja yang bisa dateng ke event ini, tapi masyarakat umum juga bisa dateng ke pamerannya.

      Delete
  11. lengkap banget infonya mba.. bagus nih buat yang peduli akan kesehatan dan kecantikan. yuk yuk pada dateng :)

    ReplyDelete
  12. Banyak banget acaranya, jadi pengen ke jakarta nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mbak, ke Jakarta buat datang ke event ini..

      Delete
  13. Acara ini perlu banget untuk para dokter estetika di Indonesia nieh mba... biar dokter lokal semakin jago dalam ilmu anti aging dan estetika...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul banget mbak.. Biar Indonesia bisa jadi tuan rumah di negara sendiri dalam bidang estetika ya...

      Delete
  14. Asiiik.
    Pas banget pengen tau tentang anti agung

    ReplyDelete
  15. Saya akan jadi pengunjung pertama nanti, biar Indah dan teman-teman yang datang belakangan pangling, soalnya penampilan saya kan udah jadi anak muda 40an tahun! kwkwkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. Kalo Mbak Indah berminat jadi dokter estetika ga mbak? hehe nanya aja XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai saat ini masih banyak pertimbangan sih mba mau ambil ke bidang apa nantinya :)

      Delete
  17. Event menarik karena dari berbagai kalangan bisa hadir: ahli, produsen/jasa & konsumen.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali mba.. sasaran peserta & pengunjungnya luas

      Delete
  18. Eventnya keren nih, biar semakin banyak orang awam kaya saya tahu tentang estetika kecantikan.. :)

    ReplyDelete
  19. kalau ada kesempatan ke sana mudah-mudahan jerawat saya udah pada hilang, malu juga kalau wajahnya sedang gak karuan hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Datang aja mba.. Biar ke sana bisa lihat & pilih perawatan yg cocok..

      Delete
  20. Kukabarkan sama temenku yg dokter kulit. Dia pasti tertarik nih, pas banget kan buat meningkatkan kapasitas beliau.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, coba dikabarkan mba.. mungkin beliau tertarik.

      Delete
  21. Ngak hanya ce saja yaa, co juga mesti tampil menawan jadi mesti ikutan datang hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul sekali, event ini ga khusus perempuan saja kok..

      Delete
  22. Makin kinclong deh ini muka setelah menghadiri event beauty expo ini, secara segala rahasia estetika anti aging akan dibahas tuntasss tak tersisa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tuntas tak tersisa seperti harapan akan noda-noda di wajah yaa~

      Delete
  23. Kabarnya. Line dan Zumba ini dua danse yg sedang ngehitz banget, ya Mbak. Penasaran seperti apa, selain pamerannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba, seru juga nih kompetisinya sepertinya...

      Delete
  24. Semoga pas ke Jakarta bisa datang ke event ini, pengen banget tahu tentang anti aging estetika apalagi daku pakai produk anti aging, sesuai nggak ya dengan kulit wajahku :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga bisa ke Jakarta ya mba untuk datang :)

      Delete
  25. acara yang sangat menarik, aku jadi pengen kesana

    ReplyDelete
  26. Asik ya, bisa dapat ilmu gratisan di acara keren ini. Sayang banget kalau ga datang. Tapi dari rumahku lumayan jauh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ajak teman-temannya saja mba.. biar ga sendirian ke sini..

      Delete
  27. Semoga dengan adanya event ini semakin menyadarkan masyarakat untuk gak asal-asalan memilih produk/klinik kecantikan, ya

    ReplyDelete
  28. Pencerahan banget nih buat emak2 yang doyang dandan tp bugdet minim. Jadi tau banyak ttg kosmetik dan anti aging...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, tambah ilmu & tambah wawasan juga jadinya.

      Delete
  29. Hayuk dateng juga ndaah. Lihat exponya trus melipir jajan sushi di mall deket situ,hahaha.

    ReplyDelete
  30. huwaduhhhh... pasti ngiler banget nih klo kesanaaa.. banyak booth yg pengen dikunjungin >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi soal skincare yaa pasti banyak yg bikin pengen deh..

      Delete