Sociolla June Freebies: SARANGE

8:27 PM


Assalamualaikum!

Bulan Juni kemarin, saya kembali mendapatkan kiriman freebies dari Sociolla. Sebelumnya, di bulan Maret saya mendapatkan freebies produk dari VITACREME B12 yang sudah saya review. Nah, freebies kali ini juga berupa produk skin care. Namun, bedanya ini adalah produk skin care dari salah satu brand asal Korea, yaitu SARANGE. Produk yang saya dapatkan adalah SARANGE "Sinseonhan" Natural Phyto Whitening Toner.

Setelah mencoba beberapa kali, akhirnya saya bisa sharing & review produk skin care yang satu ini.

Mungkin beberapa di antara kita masih belum familiar dengan brand asal Korea ini. Saya sendiri baru mengetahui SARANGE dari website Sociolla loh. Ternyata sudah terkenal di Indonesia yaa.. *baru tahu*

SARANGE adalah brand kosmetik & skin care asli dari Korea yang diformulasikan secara khusus untuk meningkatkan kecantikan kulit. Kata "sarange" sendiri dalam bahasa Korea berarti "cinta", di mana SARANGE adalah representasi akan keindahan cinta & kasih sayang dalam setiap kepribadian. Itulah mengapa brand ini peduli terhadap kecantikan pemakainya. SARANGE mengklaim bahwa produknya menggunakan bahan-bahan alami yang telah disetujui & diuji laboratorium oleh tim ahli.


SARANGE "Sinseonhan" Natural Phyto Whitening Toner termasuk dalam jenis toner untuk perawatan kulit. Produk ini dikemas dalam bentuk bottle pump berbahan plastik kaca berwarna putih-silver dengan ukuran 130 mL, dibungkus dalam kardus berwarna senada. Ya, ukurannya memang cukup besar sehingga tidak bisa dimasukkan ke dalam pouch karena kurang travel-friendly.

Pada kemasannya, tertulis dengan jelas kata "sinseonhan" yang berarti fresh (kesegaran) dalam bahasa Korea. Sehingga produk toner ini memiliki fungsi untuk menyegarkan kulit wajah setelah memakainya. Pada kemasannya juga tertulis "all skin types", oleh karena itu diklaim dapat dipakai untuk semua jenis kulit.

Keunggulan dari SARANGE "Sinseonhan" Natural Phyto Whitening Toner ini adalah kandungan dari Aloe, Lavender, & Chamomile yang ada di dalamnya dapat mengatasi masalah pada kulit sensitif yang timbul karena stres eksternal. Selain itu juga melembabkan & mencerahkan kulit wajah, menyeimbangkan pH kulit, serta mengangkat kulit mati. Toner ini membuat wajah menjadi segar & tetap terjaga kelembabannya tanpa adanya rasa lengket.

Wah.. cocok nih buat kulit wajah saya yang sensitif dengan sinar matahari. Di samping itu, saya juga yang tidak suka produk yang meninggalkan rasa lengket setelah dipakai.


  1. Tuangkan toner secukupnya pada kapas, dengan cara menekan pump di bagian atas botol.
  2. Aplikasikan pada wajah sepanjang tekstur wajah, dengan mengusapnya dari arah dalam ke luar dengan lembut.
Yang saya suka dari bentuk kemasan bottle pump seperti pada produk ini adalah dapat tetap terjaga kebersihannya dari sentuhan kapas maupun tangan secara langsung ketika isinya dikeluarkan, karena tinggal disemprotkan saja ke arah kapas. Selain itu kita juga bisa memperkirakan banyaknya cairan toner yang ingin dikeluarkan & menghindari cairan tersebut tumpah-tumpah. Pokoknya praktis deh memakainya.

Saat diusapkan, wajah langsung terasa segar. Sesuai dengan namanya yaa.. Ketika toner mulai menyerap, ada sensasi tingling (dingin-dingin) pada kulit wajah & tidak lengket setelah toner meresap dengan sempurna. Setelah pemakaian rutin, mulai terasa deh wajah semakin segar & tetap lembab. Tekstur cairan toner pada produk ini antara air & gel, dengan wangi yang tidak menyengat melainkan lagi-lagi memberikan kesan segar.

Oiya.. ketika memakai produk toner seperti ini, pastikan wajah dalam kondisi sudah dibersihkan terlebih dahulu. Jangan lupa juga diikuti dengan rangkaian produk skin care lainnya untuk hasil maksimal.


SARANGE "Sinseonhan" Natural Phyto Whitening Toner ini dijual dengan harga Rp 269.900 yang bisa kamu beli secara online melalui website Sociolla. Jangan lupa kamu masih bisa memakai kode voucher SBNLAX34, untuk potongan harga sebesar Rp 50.000 dengan pembelian produk minimal Rp 250.000.

Sekian review saya mengenai produk freebies dari Sociolla, semoga bermanfaat yaa.. Sampai jumpa pada blog post selanjutnya!

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

2 comments