Face Mask from Sociolla

9:02 PM


Assalamualaikum!

Bagaimana kabarnya di bulan Ramadhan ini? Semoga lancar ya ibadahnya.. Beberapa waktu lalu sebelum Ramadhan, saya sempat mencoba beberapa produk face mask yang saya beli dari Sociolla. Saya mencoba 6 jenis mask sheet dari 3 brand berbeda, dengan harga masing-masing kurang dari Rp. 40,000. Penasaran mask sheet apa saja yang sudah saya coba? Ini dia sekilas reviewnya..

THE FACE SHOP Essential Hyaluronic Acid Mask Sheet

Hyaluronic acid adalah salah satu kandungan yang paling saya cari dalam suatu produk skin care, karena memberikan efek untuk hidrasi kulit wajah sehingga kulit menjadi lembab & kenyal. Cocok bagi tipe kulit kering, seperti kulit wajah saya yang mudah kering bila terlalu lama di bawah sinar matahari atau kurang banyak minum. Hal ini pula yang membuat saya tertarik mencoba mask sheet ini.

Dibandingkan dengan beberapa mask sheet yang juga memiliki kandungan hyaluronic acid, masker dari THE FACE SHOP ini lebih cepat kering saat dipakai. Jadi rasanya kurang melembabkan. Ukuran & bentuk mask sheet ini cukup besar, cocok bagi yang memiliki wajah yang lebar seperti saya. Walaupun ukurannya cukup besar, ternyata ketika saya memakainya tetap sedikit kebesaran di wajah saya tapi itu tidak mengapa.

Bagi yang ingin mencoba mask sheet yang memiliki kandungan hyaluronic acid namun dengan harga terjangkau, bisa kamu dapatkan di Sociolla seharga Rp. 29,000.

CATHY DOLL Happy Aloe Vera Mask

Sebelumnya saya membaca beberapa review tentang mask sheet dari CATHY DOLL ini, banyak yang mengatakan masker ini memberikan kesan menyegarkan pada kulit wajah. Saat saya mencoba sendiri masker ini ternyata benar, saat ditempel di wajah rasanya segar! Tambah segar lagi karena sebelumnya masker ini saya simpan di kulkas terlebih dahulu.

Sensasi segar tersebut karena pada masker ini mengandung ekstrak Aloe Vera. Dari segi ukuran pas di wajah saya & kertasnya pun tidak terlalu tipis maupun tidak terlalu tebal. Selain itu essence-nya juga cukup banyak.

Bagi yang ingin mencoba mask sheet dengan kesegaran Aloe Vera ini, bisa kamu dapatkan di Sociolla seharga Rp. 38,000.

THE FACE SHOP Real Nature Mask Avocado

Saya mencoba salah satu varian Real Nature Mask dari THE FACE SHOP, yaitu varian Avocado. Masker dengan kandungan ekstrak Alpukat ini mampu memberikan nutrisi & membantu mengurangi kulit kering serta kasar. Wah, cocok nih buat saya yang suka dengan produk skin care yang memberikan efek melembabkan & mengurangi kulit kering. Essence dari masker ini juga cukup banyak & hasilnya terasa mengurangi kering pada kulit wajah.

Bagi yang ingin mencoba mask sheet dengan kandungan nutrisi dari Alpukat ini, bisa kamu dapatkan di Sociolla seharga Rp. 29,000.

MY BEAUTY DIARY Mask
(Apple Polyphenol - Collagen Firming - Hyaluronic Acid Moisturizing)

Saat browsing di website Sociolla untuk mencari face mask, saya langsung jatuh hati dengan kemasan mask sheet dari MY BEAUTY DIARY ini. Kemasannya menggemaskan dengan warna-warni pastel! Hehe.. Saking jatuh hati, saya langsung membeli 3 varian mask sheet yang berbeda yaitu: Apple Polyphenol, Collagen Firming, & Hyaluronic Acid Moisturizing.

Walaupun ukuran kemasan mask sheet ini yang paling mini di antara mask sheet dari brand lainnya, tapi essense-nya sangat banyak loh. Bahkan bisa dioleskan beberapa kali lagi di atas masker yang mulai mengering pada wajah. Selain itu lembaran maskernya tipis namun tidak mudah robek, yang terpenting juga ukurannya pas di wajah saya.

Bagi yang ingin mencoba mask sheet imut dengan berbagai varian ini, bisa kamu dapatkan di Sociolla seharga Rp. 29,900 untuk setiap kemasan single.


Sekian review singkat saya mengenai beberapa jenis mask sheet yang saya beli di Sociolla. Bagi yang ingin mencoba semua mask sheet tersebut atau jenis face mask lainnya, langsung ke website Sociolla yaa.. Dan jangan lupa saat berbelanja kamu bisa menggunakan kode voucher SBNLAX34 untuk memperoleh potongan harga sebesar Rp. 50,000 (kode voucher berlaku untuk minimum pembelian Rp. 250,000).

Sampai jumpa pada blog post selanjutnya!

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

10 comments

  1. duuuh kalo liat masker gini tuh bisa kalap yaa.. Tapi aku akhirnya beli2 doang dan jarang dipakai.. akhirnya dijual lagi hahaha.. dasar malessss

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalo harganya terjangkau ya bundooo bikin tambah kalap.. aku biasanya beli dikit-dikit dulu, tapi yg di postingan ini rekor beli mask sheet terbanyak. Alhamdulillah dipakai semuaaa :)

      Delete
  2. Huah...make masker beginian selalu sobek, peelu belajar sama doktee indah ini mah....racun banget postingannya ndaahhhhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu buka & pakai maskernya emang harus pelan-pelan kak biar ga gampang sobek hehehe.. tapi aku juga masih ada PR kok kalo pake mask sheet, PR gimana caranya biar essence-nya ga tumpah kemana-mana :D

      Delete
  3. Masker yang bikin muka langsung kinclong kayak artis2 ada gak yaaaa *ngarep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kak! Masker yg dipakai konsisten ditambah perawatan ini itu *loh*

      Atau pakai masker yg sebelumnya kita wudhu dulu ;)

      Delete
  4. Aku juga suka banget pake face mask apalagi dr korea mendadak kinclong gitu..lembab kenyal.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betuuul.. kayaknya beauty product dari Korea kayaknya lagi naik daun yaa

      Delete
  5. Baca komennya ola sama banget,hahaha. Beli2 doang trus jarang dipake. :)) Padahal emang klo liat packaging lucu2 gitu, harga terjangkau jd bikin kalap,hihi. Padahal emang klo rutin pakai bikin kulit wajah moist, kenyal gitu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. setujuuu, packaging lucu + harga terjangkau memang suka bikin kalap.
      aku juga kemarin pakainya pas lagi free time jadinya sempet rutin beberapa hari deh.

      Delete