Sociolla February Freebies

3:00 PM


Assalamualaikum!

Bagi yang sudah lama membaca blog ini, pasti tahu kalau saya masih suka late post. Lagi-lagi karena kesibukan aktivitas sehari-hari, sehingga saya harus mencari waktu yang tepat untuk membangun mood menulis. Dan kali ini saya akan sharing yang seharusnya sudah bisa saya publish di bulan Maret kemarin, saya akan sharing unboxing Sociolla box February Freebies!

Alhamdulillah, awal Maret kemarin saya mendapatkan voucher freebies dari Sociolla yang kemudian saya gunakan untuk membeli 2 produk, yaitu COTTAGE Revitalizing Shower Gel & NYX Auto Eyebrow Pencil. Seperti biasa, paket dari Sociolla selalu dikemas dalam Sociolla box yang cantik.


Mengapa saya membeli kedua produk ini? Pertama, karena sudah lama saya penasaran ingin mencoba COTTAGE Shower Gel. Kedua, pensil alis saya juga sudah habis & ingin mencoba jenis pensil alis yang lain. Langsung saja kita review kedua produk ini yaa..

COTTAGE Revitalizing Shower Gel
Produk ini adalah salah satu varian dari COTTAGE Shower Gel, saya memilih varian Revitalizing dengan harum Strawberry & Mint. Hal yang saya sukai dari shower gel ini adalah wangi yang tidak terlalu menyengat, karena beberapa produk dengan wangi buah-buahan terkadang cukup menyengat. Selain itu, ketika dipakai juga tidak membuat kulit kering melainkan memberikan kulit terasa lebih segar. Namun sayang, menurut saya shower gel ini tidak terlalu banyak menghasilkan busa ketika digunakan tanpa shower puff. Shower gel ini cocok digunakan untuk travel maupun sehari-hari.

NYX Auto Eyebrow Pencil
Berbeda dengan jenis pensil alis yang biasa saya pakai, yaitu dalam bentuk pensil. Pada NYX Auto Eyebrow Pencil ini, memiliki bentuk pensil alis namun dengan aplikator bertekstur krayon sehingga sangat lembut & mudah saat digunakan. Warna yang dihasilkan juga terlihat jelas, sehingga tidak perlu digunakan terlalu tebal karena dengan ulasan yang tipis sudah cukup berwarna. Sayangnya, saya baru mencoba warna hitam sehingga ketika dipakai memang terkesan alis saya menjadi terlalu "tegas" & mungkin lain waktu saya akan membeli warna yang lebih muda. Hmm.. sepertinya pensil alis yang satu ini menjadi pensil alis favorit saya untuk beberapa waktu ke depan.


Sekian review dari Sociolla box Freebies February yang saya dapatkan. Kalau kamu tertarik untuk mencoba kedua produk ini, kamu bisa dapatkan di Sociolla yaa! Oh iya, kamu masih bisa menggunakan voucher code SBNLAX34 untuk mendapatkan potongan Rp 50.000 dengan pembelian minimal Rp 250.000 loh..

Sampai bertemu pada blog post saya berikutnya!

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

0 comments