The Lakeview Restaurant - Kintamani, Bali

8:31 PM


Assalamualaikum!

Akhir bulan Desember biasanya banyak yang mengambil kesempatan untuk libur akhir tahun bersama keluarga, walaupun keluarga saya tidak begitu mengingat kesibukan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda. Bicara soal liburan, Bali menjadi salah satu destinasi lokal favorit untuk berlibur bagi keluarga maupun bersama teman-teman.

Di bulan September yang lalu, saya bersama orangtua & adik saya berkunjung ke Bali untuk menghadiri undangan resepsi pernikahan anak rekan kerja Papa. Berhubung kami sekeluarga sudah cukup lama tidak berlibur, akhirnya kami menjadikan perjalanan ke Bali saat itu sekaligus untuk berlibur bersama keluarga.


Kami sekeluarga berada di Bali hanya dari Sabtu pagi hingga Minggu malam. Lalu dalam waktu sesingkat itu, bisa dapat destinasi wisata ke mana saja? Karena tujuan utama kami sekeluarga adalah untuk menghadiri resepsi pernikahan di daerah Bangli, kami pun memutuskan untuk menginap di daerah Kintamani. Dari hasil mencari-cari info via internet, akhirnya kami memilih The Lakeview Hotel & Restaurant, yang lokasinya sangat dekat dengan Gunung & Danau Batur.

Untuk review hotelnya, silakan cek di beberapa website travel & hotel untuk informasi lebih lanjut ya.. Karena saya sendiri saat itu memilih The Lakeview Hotel & Restaurant sebagai tempat penginapan karena lokasinya yang cukup dekat dengan lokasi resepsi pernikahan yang kami sekeluarga hadiri. Beberapa foto di blog post ini saya ambil saat kami sarapan di The Lakeview Restaurant sebelum check out dari hotel & melanjutkan perjalanan kami sekaligus menunggu waktu kembali ke Jakarta.


Seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya bahwa The Lakeview Hotel & Restaurant ini berlokasi cukup dekat dengan Gunung & Danau Batur di daerah Kintamani. Sehingga sudah jelas bahwa yang ditawarkan oleh tempat ini adalah pemandangan indah & memukau dari Gunung Batur dengan Danau Batur di sekitarnya.

Saya sendiri lebih menyukai daerah pegunungan dibanding dengan daerah pantai, karena saya lebih nyaman dengan udara yang dingin & segar serta pemandangan yang hijau dari pepohonan. Karena itulah saya sangat senang sekali ketika menginap & menikmati sarapan di lokasi seperti ini. Selain itu, bangunan The Lakeview Restaurant ini juga didominasi oleh bahan kayu sehingga sangat cocok dengan suasana & pemandangan sekitar.


The Lakeview Restaurant memiliki ruangan indoor maupun outdoor. Tidak perlu ditanyakan lagi ya yang menjadi favorit saya maupun pengunjung lainnya, sudah pasti adalah ruangan outdoor karena lebih leluasa melihat pemandangan. Namun jangan khawatir, Anda tetap bisa menikmati pemandangan dari ruangan indoor melalui jendela-jendela di sekelilingnya.

Hal lainnya yang membuat saya menyukai ruangan outdoor adalah banyak spot bagus untuk melihat view Gunung & Danau Batur sambil menikmati secangkir teh atau kopi. Sekaligus untuk berfoto-foto juga tentunya :)


Sekian sedikit review mengenai The Lakeview Restaurant di Kintamani, Bali. Semoga bisa menjadi salah satu rekomendasi ketika berlibur di Bali & singgah ke daerah Kintamani. Hmm.. menulis blog post ini saya jadi rindu untuk kembali menikmati pagi dengan indahnya Gunung & Danau Batur, udara yang sejuk, serta ditemani secangkir teh hangat..


Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

10 comments

  1. masyaAllah pemandangannyaaa... yang galau kalau kesana bisa langsung fresh yaa hihihik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga galau aja bisa bikin fresh banget hehehe :)

      Delete
  2. udah lama banget gak ke Bali.. ah kangennya.. makasih postingannya tsakepnya Indaah.. jadi nostalgia deh sama gunung & danau Batur.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaciii bundooo.. aku aja udah kangen Bali (atau jalan jalan kemana gitu deh pokoknya) hahahaha

      Delete
  3. Kaget kirain Indah masih bisa liburan, ooo ternyata bulan september toh heheheee
    Bali emang cakep yaaaa <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha.. maklumin aja kak banyak blog post yg nunggak + ngantri di draft yaa begini deh timeline nya kacau balau.. kebanyakan #latepost nya daripada #updatepost :D

      Delete
  4. Alternatif tempat menginap di Bali selain dekat pantai atau Ubud yaa.. Pemandangannya juga baguuusss..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. kalo bosan sama suasana pantai di Bali, ini bisa jadi pilihan lokasi lainnya :)

      Delete
  5. Duh jadi pengen ke Bali lagi hihihi
    Pas di Kintamani mampir ke pemandian air hangatnya ga?

    Hello!
    Titaz
    www.titaztitaz.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia... berhubung tujuan utamanya bukan khusus buat liburan & waktu yang super singkat, jadi ga sempat deh mampir ke pemandian air hangatnya. next time semoga sempat :)

      Delete