Belanja Online Lebih Hemat dengan iPrice

12:34 AM


Di era teknologi yang semakin maju seperti sekarang ini, menjadikan kita serba ingin praktis dalam segala hal & didukung dengan semakin mudahnya akses internet bagi masyarakat. Termasuk praktis dalam berbelanja, karena akhir-akhir ini semakin mudah untuk berbelanja dengan adanya online shop. Mereka yang hobi berbelanja bisa semakin bahagia, bahkan yang tadinya tidak hobi berbelanja akibat praktisnya online shop yang mudah diakses melalui gadget atau smartphone menjadikan berbelanja sebagai hobi baru. Mungkin kamu --- atau saya, adalah salah satunya!

Berbelanja online memang menyenangkan, tapi tetap harus bijak dalam berbelanja karena salah-salah nantinya bukannya semakin hemat malah semakin boros. Salah satu kelebihan berbelanja online dengan berbelanja offline adalah kita tidak perlu repot-repot datang langsung ke toko/pusat perbelanjaan yang mungkin jauh dari domisili kita berada saat ini. Namun berbelanja online juga membuat kita menjadi terbatas untuk melihat langsung kondisi barang yang akan dibeli, sehingga kita juga harus teliti memilih online shop mana yang terpercaya & terjamin kualitasnya.

Selain itu dengan berbelanja online tentu akan ada "biaya tambahan", yakni biaya untuk pengiriman paket atau ongkos kirim (ongkir) sehingga lagi-lagi harus bijak agar jangan sampai total harga barang & ongkir menjadi lebih mahal dibanding membeli langsung barang tersebut di toko/pusat perbelanjaan terdekat. Nah, jadi harus punya strategi agar total biaya berbelanja online lebih murah. Caranya? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan kupon diskon online!

Di luar negeri, sudah banyak website yang menyediakan kupon diskon online yang bisa digunakan pada website belanja online maupun untuk produk dari brand-brand tertentu. Di Indonesia ternyata juga sudah ada loh website yang menyediakan kupon diskon online, yaitu iPrice.

iPrice merupakan website yang menyediakan kode kupon berupa voucher diskon serta penawaran menarik dari berbagai online shop ternama. Kupon-kupon ini maupun penawaran menarik lainnya dapat membantu para online shoppers untuk menemukan diskon dari online shop tersebut. Nah, jadi bisa lebih hemat kan saat berbelanja online?

iPrice sendiri sebelumnya sudah terdapat di beberapa negara Asia lainnya, seperti Singapore, Malaysia, Philippines, Thailand, hingga Hong Kong. Dan kini iPrice telah hadir di Indonesia (http://iprice.co.id), dimana kupon voucher diskon & penawaran menarik yang tersedia bisa digunakan di beberapa online shop ternama seperti ZALORA & LAZADA.

Bagaimana cara menggunakan kode voucher diskon atau mendapatkan penawaran menarik dari iPrice? Yuk, simak pada gambar berikut keterangan tahapannya di bawah ini:
Cara Penggunaan Kode Voucher Diskon iPrice:
1. Pilih kode voucher diskon/penawaran yang sesuai, klik Dapatkan Kode Kupon/Dapatkan Penawaran.
2. Akan keluar kode kupon yang dapat dipakai, jangan lupa salin kode kupon tersebut.
3. Buka online shop sesuai dengan penawaran dari iPrice, misal: Zalora.
4. Pilih item yang akan dibeli (pilihlah item yang sesuai dengan syarat & ketentuan dari penawaran iPrice).
Cara Penggunaan Kode Voucher Diskon iPrice:
5. Saat melakukan konfirmasi pemesanan, cari link untuk memasukkan kode voucher.
6. Masukkan kode voucher yang sudah disalin sebelumnya.
7. Secara otomatis total biaya akan dipotong diskon sesuai dengan besar diskon pada kode voucher.
(pada contoh adalah diskon 18%)

Oiya, hal terpenting dari penggunaan kode voucher diskon dari iPrice ini adalah kupon hanya berlaku untuk sekali transaksi, jangan lupa perhatikan masa berlaku kode voucher diskon, serta baca syarat & ketentuan yang berlaku pada masing-masing penawaran.

Selain berbagai pilihan kode voucher diskon & penawaran menarik, saat ini iPrice juga sedang mengembangkan affiliate store-nya, yang masih bekerja sama dengan ZALORA & LAZADA. Feature terbaru ini bisa diakses di http://iprice.co.id/shop. Selanjutnya iPrice kabarnya juga akan bekerjasama dengan brand-brand lainnya, seperti ASOS & TOPSHOP. Dan banyak lagi keuntungan dari iPrice lainnya yang semakin membantu para online shoppers untuk lebih hemat dalam berbelanja online.

Dengan banyaknya kemudahan untuk berbelanja online, jangan lupa untuk selalu bijak dalam pengeluaran yaa.. Tetap berbelanja lebih hemat & sesuai dengan kebutuhan, bukan keperluan. Semoga tulisan kali ini dapat membantu para pembaca, khususnya bagi para online shoppers.

So, happy shopping! Keep wise, don't forget saving!

Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

7 comments

  1. Wah ...info yang bermanpaat terimakasih^_^

    ReplyDelete
  2. Indaah...
    ini sama kayak afiliate program gt ga?
    aku pernah di tawarin zalora lazada gitu
    gimana maksudnya ya?
    belanja nya dpt diskon apa gmn?
    masih gaptek soal OL shop web nih
    biasanya cuma ig
    hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jadi kan kalo belanja di Zalora atau Lazada suka ada kolom untuk voucher code pas confirm order, nah di web iPrice ini kita tinggal pilih aja penawaran voucher diskon yg sesuai, terus copy paste deh

      Delete
  3. ihiiy, kak indah emang tau aja kesukaannya ciwi ciwi ini :)) makasih infonya ya kak~ *brb cek iprice *ceksaldorekeningjuga

    ReplyDelete
  4. bisa dicoba nih ipricenya mumpung lagi gemar - gemarnya belanja online :D hihi

    ReplyDelete