Hijabella time goes to Jogja!

10:04 AM


Assalamualaikum good people!

Udah lama ga upload post baru di blog. Padahal udah post di instagram, tapi ga afdol kalau ga ada review nya di blog karena di blog memang lebih enak untuk tulis menulis lebih banyak..

Okay, here we go a little bit event review on October. It's Hijabella time goes to Jogja!

Hijabella time goes to Jogja adalah acara yang diadakan oleh Hijabella magazine, salah satu majalah muslimah yang inspiratif bagi para muslimah di Indonesia. Acara ini sebagai wadah silaturahim serta sharing pengetahuan & info antara Hijabella magazine dengan para pembaca setianya, yang lebih akrab disapa dengan "Hijabellove". Setelah diadakan di Jakarta, Yogyakarta menjadi pilihan kota selanjutnya. Hijabella time goes to Jogja kali ini mengangkat tema "Creativepreneur".


Hijabella time goes to Jogja berlangsung pada 25 Oktober 2014 lalu, bertempat di Dixie Easy Dining. Dipandu oleh MC yang atraktif dan membawa suasana menjadi semakin seru, acara diawali dengan perkenalan Editor in Chief dari Hijabella magazine, Diana Caroline (mba Oline) yang menceritakan tujuan diadakannya Hijabella time goes to Jogja. Mba Oline juga memberikan sedikit pengantar mengenai tema "Creativepreneur", yaitu tentang menjadi entrepreneur yang selalu kreatif. Selanjutnya mba Oline menjadi moderator dalam talkshow "Creativepreneur" dengan narasumber beberapa entrepreneur Jogja yang berbagi pengalamannya dalam menjalani usaha mereka masing-masing.


Setelah talkshow, ada hijab tutorial dari Fashion Stylist Hijabella magazine yang juga salah satu hijab selebgram sekaligus host dari Travelezza ANTV, she's Qonitah Al Jundiah atau yang lebih akrab disapa Thata. Thata memberikan 2 hijab tutorial yang sangat mudah dan cepat untuk kegiatan sehari-hari.


Di akhir acara ada bagi-bagi doorprize untuk beberapa kategori. Ternyata saya menjadi salah satu peserta acara yang beruntung mendapatkan doorprize sebagai salah satu peserta yang update moment Hijabella time goes to Jogja melalui instagram *namanya juga anak instagram, apa-apa diupdate hahaha*. Sebelum pulang tidak lupa mengabadikan foto bersama team Hijabella magazine maupun dengan peserta lainnya.



PS: pssst.. perjalanan saya bersama team Hijabella magazine belum berakhir sampai disini saja, tunggu di postingan selanjutnya yaa :)


Salaam,
IndahRP

You Might Also Like

0 comments