#JogjaTrip: One fine day in The Westlake (with Lulu Elhasbu)

10:16 PM


Assalamualaikum, good people!

Another late post(s) again and again.. Maafkan yaa, padahal sebenernya draft post nya udah dari lama tapi baru bisa di publish sekarang deh :)

Jadi di bulan September kemarin, Alhamdulillah ada kesempatan untuk silaturahim sama kak Lulu Elhasbu, yang kebetulan sedang ada di Jogja untuk acara seminar kerjasama dengan Wardah. Berhubung saat seminar saya berhalangan hadir karena masih jam tugas di rumah sakit, jadi baru sore hingga malam harinya bisa ketemu kak Lulu yang ditemani suaminya, kak Yudi. Kami makan malam bersama di The Westlake, bersama mba Nana juga Risa dan suaminya.



Sedikit review tentang lokasi makan malam kami, yaitu The Westlake. The Westlake merupakan salah satu restaurant dengan konsep seperti namanya, yaitu "danau yang terletak di daerah barat Yogyakarta". Suasana restaurant yang sepenuhnya outdoor ini sangat cocok bagi kita yang bosan dengan rutinitas harian dan butuh suasana yang menenangkan karena melihat pemandangan danau sekaligus menikmati sajian makanan dan minuman dari saung-saung di sekitarnya. Selain menikmati pemandangan dan sajian makanan maupun minuman, di The Westlake ini juga bisa untuk sarana memancing ikan (tapi harus dilepas lagi setelah ikannya terpancing).

Untuk makanan, disini menyajikan dari seafood, ayam, hingga sayuran. Alhamdulillah semua makanan yang dipesan enak-enak, sampai ga sempat difoto hehe.. Pokoknya buat kalian yang ke Jogja, sempatkan datang ke sini bersama keluarga atau sahabat (enaknya dateng rame-rame menurut saya).


Nah, satu hal lagi yang saya sukai dari tempat ini adalah... cocok buat foto-foto!!! Suka banget foto-foto disini, apalagi pas cahaya matahari sore, pas banget lighting nya. Kak Lulu aja baru sampai langsung foto-foto sama kak Yudi, ga ketinggalan kita juga foto bareng sama kak Lulu yang juga difotoin sama kak Yudi. Saya juga mengambil beberapa foto disini, biasa buat foto OOTD hehe.. Will be post it next, insyaAllah :)


Setelah foto-foto sambil menunggu makanan dan minuman yang dipesan datang, akhirnya kita semua makan malam juga. Lanjut sholat maghrib, kemudian sambil melihat kak Yudi dan suaminya Risa yang asik mancing di danau, kita ngobrol banyak hal sama kak Lulu mulai dari sharing tentang kegiatan kak Lulu sampai seputar pribadi kak Lulu dan keluarga. She's so humble! Dari awal ketemu dan bisa kenal kak Lulu memang udah baik banget, senang bisa lanjut silaturahim sama kak Lulu :)


Ba'da isya, kami mengakhiri pertemuan malam itu dengan berfoto bersama. Alhamdulillah perut kenyang, yang terpenting hati senang bisa jalin silaturahim dengan kak Lulu dan kak Yudi, mbak Nana, sekaligus menjalin tali silaturahim baru dengan Risa dan suami.

Stay tune on my blog for another posts! Jangan bosan yaa :)

Wassalamualaikum,
IndahRP

You Might Also Like

0 comments